Senin, 17 Januari 2011

Andai aku jadi gayus

 

mun urang jadi gayus mah kabur kacilin ngusep weh bari nyieun imah nu rada biasa ,sarua jeung tatangga meh teu kaciri loba duit .mantafffffffffffffff

Istri Gayus Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam

Selasa, 18 Januari
Istri Gayus Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam
Jakarta (ANTARA) - Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni, menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri.
"Milana diperiksa oleh penyidik dengan 40 pertanyaan," kata kuasa hukum Milana, Hotma Sitompul di Jakarta, Senin malam.
Milana berstatus sebagai saksi terhadap kepergian dan paspor yang digunakan oleh suaminya. Ia menjalani pemeriksaan dengan 40 pertanyaan dari penyidik.
"Pertanyaan masih sekitar paspor dan sepengetahuan dia tentang pembuatan paspor," katanya.
Hotma mengatakan kepergian Milana hanya menemani suaminya ke beberapa negara yang dikunjungi Gayus.
Hotma juga membantah kalau kliennya ini mendapat bekingan dari beberapa Jenderal di Mabes Polri.
Milana datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri sekitar pukul 10.45 WIB selesai pemeriksaan pada pukul 23.11 WIB dengan mengenakan jilbab merah dan baju gamis hijau.
Milana diperiksa sebagai saksi terkait kasus terdakwa Gayus yang keluar dari Rumah Tahanan Markas Komando (Rutan Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok dan bersama Milana pergi pelesiran ke beberapa negara.
Gayus diduga pada tanggal 22-24 September 2010 berada di Makau, kemudian berangkat lagi pada tanggal 30 September 2010 kembali 2 Oktober 2010 di Kuala Lumpur, Singapura dan Hong Kong bersama Milana.
Penyidik Polri mendapat informasi bahwa paspor dengan foto Gayus, atas nama Sony Laksono sebenarnya diperuntukkan atas nama Margareta, bocah berumur lima tahun.
Gayus mengaku paspor tersebut diperoleh dari jasa calo dengan membayar 100.000 dolar AS.

TV ONE BIASA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OK LAH KLO BEGITU